Terluka dan Bangkit Lagi

Pernahkah kamu  merasa tak dianggap?? Pernahkah kamu merasakan seolah kita tak ada tempat atau di hati seseorang?? Pernahkah kamu  merasakan disakiti tapi tetap saja dijalani??

Hmmm... saya rasa semua orang pernah mengalaminya, baik saya, kamu, dia dan mereka.. 

dan tahu rasanya gimana???     “Sakittttttttttttt”

Pada umumnya tiadak akan ada orang yang mau merasakan sakit, tidak ada orang yang mau merasakan terluka, dan tidak ada orang yang mau atau dengan sengaja menyakiti atau melukai orang lain
*kalau pun ada itu namanya "..................." (diisi saja sendiri menurut pendapat kalian)

Namun terkadang itu semua tidak dapat dihindari, semua itu datang dengan tiba-tiba tanpa permisi. Mungkin saat ini kita harus merasakan yang namanya kesakitan, mungkin juga kita harus merasakan yang namanya dilukai. Tapi bukan hanya sebatas ituh saja, dibalik ituh semua ada Hikmahnya. Jika kita tahu begitu sakitnya dilukai, maka kita akan berusaha untuk tidak menyakiti orang lain,
berusaha untuk berbuat baik kepada orang lain.
Atau misalnya kita mengalami hal ituh lagi "naas benar ya :)", maka mungkin kita sudah dapat mengambil langkah agar tidak tersakiti dan terlukai terlalu dalam.

Jadi.... jangan pernah marah saat apa yang kamu inginkan tidak terwujud, saat apa yang kamu harapkan hanya menjadi sia-sia, tapi jalani saja apa yang terjadi dan ambil Hikmahnya..
Jangan pernah marah dengan keadaan,
Jangan pernah marah dengan diri sendiri,
Jangan pernah menganggap bahwa dirimu tak berarti,,
Ingat!!! Jalani saja,, dan nikmati apa saja yang terjadi padamu
mungkin suatu saat nanti akan ada yang lebih baik dari hari-hari yang lalu..

Komentar